Yuk, Jadi Bagian dari Video Musik Perfume Selanjutnya!

Grup Elektro-pop Jepang Perfume sedang mencari bantuan untuk video musik mereka selanjutnya.

Perfume mengundang para penggemar untuk ikut serta dalam produksi lagu terbaru mereka “Hold Your Hand”, yang merupakan B-side dari single mendatang mereka “Cling Cling” yang akan dirilis pada 16 Juli. Mereka meminta para penggemar untuk mengirimkan foto tangan mereka dengan kata maupun karakter dari lirik lagu untuk disertakan ke dalam video musik promo.

Foto bisa dikirimkan ke email perfume_lyric@umusic.com dengan subyek “Perfume” Hold Your Hand “Lyric Video Full ver. Photograph recruitment“ atau melalui situs shuttlerock mulai tanggal 4 hingga 18 Juni.

Daftar kata dan karakter bisa dilihat di situs resmi Perfume Universal Music.

Yuk, Jadi Bagian dari Video Musik Perfume Selanjutnya! (1)

Pilh satu atau dua kata/karakter dari daftar dan tuliskan secara jelas dan horizontal di tanganmu.Yuk, Jadi Bagian dari Video Musik Perfume Selanjutnya! (2)

Ambil foto dengan telapak tanganmu berada di tengah gambar. Wajahmu tidak boleh terlihat.

Semua foto harus diambil secara horizontal (foto landscape), disimpan dalam format Jpeg, dan tidak boleh lebihd ari 3MB. Satu foto untuk setiap partisipan. Jika fotomu terpilih, fotomu akan ditampilkan dalam video promosi untuk single ini dan mungkin tampil dalam video “Making of”-nya.

[divider]

 

Source: nihongogo