Poster Visual dari Movie Anime “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!”.
© Natsume Akatsuki・Kurone Mishima / KADOKAWA.
© Konosuba! Production Committee

Pada hari Selasa (25/12) kemarin, website dari movie anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Natsume Akatsuki, yaitu Konosuba! (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!“) mulai menayangkan trailernya.

Rencananya movie anime tersebut akan tayang di Jepang pada tahun 2019 mendatang. Takaomi Kanasaki yang sebelumnya menjadi sutradara untuk kedua musim dari animenya akan kembali menyutradarai movie anime ini di studio J.C Staff. Makoto Uezu akan menulis skripnya, Koichi Kikuta kembali mengerjakan desain karakter untuk serial ini, serta Masato Kouda akan kembali menjadi komposer musik temanya.

Para pengisi suara pada kedua musim dari serial inipun kembali mengisi perannya masing-masing, yaitu:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun
Artikel Terkait :  Karakter Idol "Francesca" Rilis PV Animasi untuk "Zombie Francesca Hungry!!"

Pada light novelnya, Konosuba bercerita tentang Kazuma, seorang pemuda nolep hikikomori yang meninggal akibat sebuah kecelakaan yang konyol. Sesaat setelah kematiannya, iapun bertemu dengan Aqua, seorang malaikat yang menawarkannya sebuah kehidupan baru di dunia lain dan Kazuma juga ditawari untuk membawa sesuatu untuk membantu kehidupannya nanti, Kazuma pun memilih Aqua untuk ia bawa bersamanya, namun semuanya berjalan tidak seperti apa yang Kazuma harapkan. Keduanya lantas hidup bersama sebagai petualang dengan mengerjakan misi bersama sama, dan kemudian mereka bertemu dengan Megumin dan Darkness. Seiring berjalannya waktu, Kazuma pun menyadari betapa tidak bergunanya mereka bertiga.

Kedua musim animenya telah tayang pada Januari 2016 dan Januari 2017. Selain itu, Konosuba juga telah diadaptasi menjadi sebuah game bergenre role-playing yang dirilis untuk PlayStation Vita dan PlayStation 4. Karakter utama dari Konosuba juga akan muncul dalam serial anime Isekai Quartet yang akan tayang pada musim semi 2019