illust by モグ*土曜日 @ Pixiv

Apa jadinya kalau kalian main game yang baru rilis dan punya bug yang bisa dibilang WAH” ??? kalo di game HP mungkin udah sering kali ya, tapi gimana kalau di itu terjadi di mesin arcade yang mungkin agak beda lagi ceritanya.

Kejadian ini terjadi pada game arcade dari franchise Love Live! yang baru meluncur Minggu lalu (6/12), game arcade yang berjudul “Love Live! School Idol Festival ~after school ACTIVITY~Next Stage” ini mempunyai bug yang “waw”, dimana karakter yang muncul dalam game tersebut tidak menggunakan baju sama sekali alias telanjang bulat!.

Alhasil para pemain game arcadenya mengabadikan moment bug tersebut ke sosial media mereka, dan berikut yang kita kutip melalui sosial media Twitter:

(WARNING: mohon dengan kesadaran diri, buka hal hal seperti ini jangan di area publik atau liat artikel kami yang lain)

Para pemain game tersebut agak sedikit canggung mengingat game rhythm jaman sekarang sudah touch screen dan mereka harus menekan tombol-tombol tersebut sambil melihat gambar dari idol Love Live! Sunshine!! yang mereka sukai.

Square Enix selaku pengembang software game ini mengetahui adanya masalah bug ini. Mengeluarkan pengumuman maintenance darurat dan melakukan patch agar mesin maupun software dapat digunakan kembali. Namun sampai berita ini dibuat sekarang (12/12) mereka belum bisa memastikan, kapan mesin arcade ini dapat beroperasi normal. Kartu yang dikeluarkan saat pemain selesai memainkan (yang notabenenya juga bugil), keliatannya akan menjadi barang-barang koleksi bernilai “tinggi” oleh fans Love Live! di Jepang sana. ?

Artikel Terkait :  Movie "Love Live! Sunshine!!" Akan Tayangkan Sesuatu Yang 'Baru'!