Pada tanggal 21 Maret, anggota NMB48 Shinohara Kanna mengumumkan lulus dari grup selama pertunjukan teater diadakan di NMB48 teater. 

Shinohara juga menulis di blog resmi NMB48 dengan kata sebaga berikut:



    “Saya, Shinohara Kanna, akan lulus dari NMB48. Aku sudah berada di NMB48 sebagai anggota generasi pertama karena saya adalah seorang mahasiswa tahun pertama di SMP, tapi aku tidak pernah salah satu lini depan anggota.
    Saya selalu memiliki mimpi untuk menjadi model, dan saya tidak pernah lupa keinginan saya untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.

Setelah saya dipromosikan ke tim N, saya telah mengalami banyak hal sampai sekarang. Ada banyak menyenangkan, dan hal bahagia, tapi tentu saja ada hal-hal yang telah keras dan mengecewakan juga.

Meskipun saya adalah bagian dari anggota Senbatsu untuk single 1 ‘Zetsumetsu Kurokami Shoujo’, saya belum dipilih sebagai bagian dari Senbatsu tunggal sejak saat itu.

Saya telah menempatkan sebagainya upaya terbaik saya setelah saya gagal (yang akan dipilih untuk Senbatsu), tapi itu tidak cukup, dan saya tidak bisa membuat pengumuman baik bagi Anda penggemar karena ketidakmampuan saya. Saya benar-benar menyesal untuk anda semua.

Saya juga telah mengatakan bahwa ‘mengapa Anda dalam tim N’ pada acara jabat tangan. Aku benar-benar sedih, dan aku bahkan berharap bahwa aku tidak pernah dipromosikan ke tim N, namun pada saat yang sama, saya juga berpikir bahwa hal itu tak terelakkan karena saya punya apa-apa untuk menjadi yakin tentang.

Artikel Terkait :  JKT48 Siap Hilangkan Gengsi di "JKT48 Mission"

Namun, saya mencoba untuk berpikir positif sampai dengan hari ini. Yang bisa saya katakan kepada Anda sekarang adalah bahwa saya senang berada di tim N! Mampu untuk berdiri di panggung yang sama dengan anggota yang indah, untuk mengunjungi banyak tempat untuk tur, tertawa tentang hal-hal konyol, dan untuk bermain-main di sekitar … itu sangat menyenangkan!

Meskipun ada saat-saat saya menderita beberapa kesulitan, dan takut untuk menghadiri acara jabat tangan, saya masih bisa menikmati peristiwa alami dan saya merasa nyaman hanya dengan berpikir bahwa ada orang-orang yang menunggu untuk saya, ingin bertemu dengan saya, ingin menghibur bagi saya.

Terima kasih karena mengatakan bahwa kau mencintai seseorang seperti saya.

Terima kasih untuk mendukung saya.

Saya sangat senang bisa bertemu orang-orang yang indah seperti Anda penggemar dan anggota! Saya suka NMB48members.

Saya akan mencoba yang terbaik untuk mengejar impian saya untuk menjadi model!

Saya tidak bisa terlalu bergantung pada NMB48 selamanya. Sekarang saya lulus dari SMP, saya mengambil langkah baru ke depan.

Saya akan senang jika Anda mendukung saya ketika Anda melihat tempat nama ‘Shinohara Kanna’ lagi.

Terima kasih untuk segalanya, dan atas dukungan Anda! ”



Rincian tentang kelulusan Shinohara termasuk tanggal kelulusan, akan diumumkan di situs resmi NMB48 yang akan datang.