Rincian drama musim panas 2017 mendatang perlahan diungkapkan. Satu drama mendatang yang ramai dibicarakan penggemar di Jepang adalah drama di NTV berjudul “Uchi no otto wa shigoto ga dekinai“, dimana sang pemeran yaitu Nishikido Ryo dan Matsuoka Mayu akan berperan sebagai pasangan suami istri.

Karakter utama dalam drama ini adalah Kobayashi Tsukasa (Nishikido Ryo). Di awalnya, Kobayashi terlihat memiliki segalanya, penghasilan besar, tampang yang bagus, dan istri muda yang cantik. Namun, hal yang tidak diketahui sang istri yaitu Sayaka (Matsuoka Mayu) ada hal buruk yang ia lakukan. Banyak rekan kerja memandangnya sebagai beban berat. Bahkan para rekan kerja junior mengejek dan menertawakan kesalahan yang terus dibuatnya.

Artikel Terkait :  Pemeran Baru Untuk Drama 'Great Teacher Onizuka 2014'

Sayaka sangat mengagumi suaminya, sehingga Kobayashi berusaha keras menutupi situasinya dari sang istri. Kerjaannya tidak berangsur dengan baik kemudian membuatnya mempertimbangkan akan berhenti, namun Sayaka baru mengetahui kalau dirinya hamil. Dengan pekerjaan Kobayashi sebagai sumber penghasilan utama, ia menjadi kebingungan. Sayaka lambat laun mengetahui kondisi kerja Kobayashi dan kemudian membantunya menyelesaikan permasalahannya.

Hhmm, gimana ya cerita selanjutnya? Nantikan drama ini pada bulan Juli 2017 nanti! yang akan tayang setiap Sabtu jam 10 malam waktu Jepang.