Mantan anggota dari idol grup NGT46, Rena Hasegawa telah menandatangani kontrak dengan Crocodile Co., Ltd yang berbasis di Shibuya pada 10 Juni kemarin untuk bekerja sebagai aktris suara atau dalam bahasa Jepangnya Seiyuu dan tokoh untuk stasiun televisi. Saat ini untuk mengasah kemampuan akting suaranya, Hasegawa mengikuti latihan kelas suara di sebuah perusahaan suara BloomZ.

Gadis berusia 18 tahun ini memulai debutnya sebagai “reporter resmi” untuk serial anime musim kedua Jashin-chan Dropkick yang akan tayang pada 2020 mendatang. Hasegawa juga dijadwalkan akan mengisi acara di CIRCLE FIRE [email protected] Club Citta pada 29 Juni mendatang sebagai MC dan melakukan mini konser lagu anime. Selain itu dalam acara tersebut juga akan diharidir oleh idol grup Fallen POP (Yurie Kozakai, Rico Sasaki, and Marina Yamada), ZAQ, Miyu Takagi, i☆Ris, DJ zu, LiveRevolt, dan Uki Satake.

Secara terpisah, Hasegawa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Sankei Sports bahwa dia ingin bertahan dengan akting suara untuk waktu yang lama dan sudah memiliki beberapa ide peran. “Saya ingin mencoba memerankan anak laki-laki karena suara saya yang serak, tapi saya juga tertarik dengan peran anak perempuan. Saya ingin menjadikan suara sebagai akting dalam karier saya seumur hidup“, kata Hasegawa.

Hasegawa lulus dari Tim G NGT48 pada 18 Mei bersama Yamaguchi Maho dan Sugahara Riko. Dalam wawancara dengan Sankei Sports dia berharap suatu hari akan bertemu kembali dengan Yamaguchi dan Riko Sugahara. “Aku ingin mereka bahagia, aku ingin mewujudkan mimpiku dengan cara yang berbeda, jadi suatu hari mari kita bintangi sebagai trio” tambahnya.

 

 

Source: PRTIMES & ANN