LOVEBITES dan FEMM telah tampil di The Underworld, Camden, Inggris pada 27 November 2017. Penampilan mereka dimulai dari pukul 07:00-11:00 malam waktu setempat.

Di Eropa, LOVEBITES cukup dikenal oleh kalangan pecinta musik metal. Debut album EP-nya bahkan mendapat pujian oleh anggota Megadeth, Alice Cooper, dan Stratovarius. Sementara FEMM, sebuah grup rap elektronik dan duo tari yang terdiri dari dua wanita berbakat, yakni RiRi dan Lula juga tampil mengesankan.

LOVEBITES

LOVEBITES adalah band yang mempunyai pengaruh dari Iron Maiden, Anthrax, dan Sodom. Pemimpin band sekaligus bassist LOVEBITES, yakni Miho berkata, “Saya sangat ingin menampilkan musik heavy metal di band dengan wanita lain dan menciptakan jenis musik yang bahkan penggemar non-metal akan mengatakan ‘wow, metal sangat keren’. Itu sebabnya saya membentuk LOVEBITES.”

Anggota LOVEBITES bukanlah orang asing di industri musik Jepang. Pendiri band ini adalah Miho dan Haruna yang dulu adalah anggota band Destrose yang kini telah bubar. Sang vokalis Asami pernah menjadi penari balet klasik. Dia belajar tari balet klasik sejak usia dua tahun. Selain tari balet klasik, dia juga belajar tarian jazz dan hip hop di Amerika Serikat. Kontribusinya di dunia musik sebelum tergabung dengan LOVEBITES adalah menjadi vokalis pendukung untuk band VAMPS dan UVERworld. Midori sang gitaris tergabung dengan salah satu label besar di Jepang. Saat ini dia mencetak reputasi sebagai salah satu gitaris wanita yang memainkan gitar solo dengan cepat. Terakhir adalah Mi-Ya, dia belajar piano sejak berusia tiga tahun dan juga tergabung dengan SIAMS SHADE sebagai pemain bass.

Artikel Terkait :  LOVEBITES Berhasil Meraih Penghargaan di "Metal Hammer Golden Gods Awards 2018"

FEMM

FEMM memiliki salah satu video penuh semangat, yakni “Fxxk Boyz Get Money”. Video ini memiliki lebih dari 1,6 juta penayangan di YouTube. Album online mereka, “Femm-Isation” mampu menempati urutan ke-10 dalam daftar musik dunia di Billboard Amerika. Di Jepang, mereka membintangi serangkaian iklan TV untuk Google Android.

Penampilan LOVEBITES dan FEMM di Inggris didasari oleh JPU Records, sebuah label rekaman yang berbasis di London, Inggris. Dua grup musik ini bekerja sama dengan JPU Records guna memasarkan lagu mereka di kawasan Eropa.

 

Source:: JPU Records