Poster Visual dari “Infinite Dendrogram”
© Sakon Kaidoi – Hobby Japan / Infinite Dendrogram Production Committee

Perusahaan produksi dan distribusi anime yaitu Hakudo DY Music & Pictures membuka sebuah website untuk adaptasi anime dari light novel karya Sakon Kaidou dan Taiku yaitu Infinite Dendrogram, website tersebut dibuka pada Kamis (24/1) lalu. Serial anime ini juga diproduksi untuk memperingati 50 tahun penerbit Hobby Japan.

Seperti apa Sinopsisnya? Yuk baca dibawah ini:

Pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, sebuah full-dive VRMMO pertama di dunia telah dirilis. Selain kemampuannya yang sempurna untuk mensimulasi indra manusia serta dengan berbagai fitur menakjubkan lainnya, game tersebut menjanjikan para pemainnya dengan berbagai kemungkinan yang tidak terbatas. Dua tahun setelahnya, seseorang yang baru lulus kuliah bernama Reiji Mukudori membeli game dan mulai memainkannya. Dengan bantuan dari kakaknya yang telah berpengalaman dalam dunia game tersebut, Reiji memulai petualangannya di Infinite Dendrogram. Apakah yang akan ia temui dalam dunia game tersebut? Realisme dan kemungkinan tak terbatas yang luar biasa?

Light novel ini pertama kali dirilis disebuah website bernama Shousetsuka ni Narou pada bulan Oktober 2015. Kemudian Hobby Japan mulai mempublikasikan novel tersebut dengan Taiki sebagai ilustratornya di bulan yang sama. Volume ke-9 dari light novel ini akan terbit pada 1 Februari mendatang. Secara akumulasi, novel ini telah terjual lebih dari 440.000 kopi.

Artikel Terkait :  Ini Jadinya Jika Pencipta Parasyte dan Peacemaker Bersatu