Poster Visual dari OVA “Fate/kaleid liner Prisma Illya”.
© Hiroshi Hiroyama・TYPE-MOON / KADOKAWA.
© Prisma Illya Production Committee

Pada acara ulang tahun Fate/kaleid liner Prisma Illya yaitu “Prisma Klangfest ~kaleidoscope~” yang diadakan di Tokyo pada hari Sabtu (22/12) kemarin, diumumkan bahwa akan ada OVA untuk serial Fate/kaleid liner Prisma Illya yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Hirayama.

Fate/kaleid liner Prisma Illya karya Hiroshi Hirayama ini menggambarkan kembali para karakter dalam seri Fate/stay night. Illyasviel von Einzbern dalam seri ini berperan sebagai seorang gadis biasa yang dikemudian hari menjadi Mahou Shoujo (penyihir perempuan).

Serial anime musim pertama dari seri ini telah tayang perdana pada tahun 2013, musim keduanya pada tahun 2014, serta musim ketiganya pada tahun 2015, dan musim keempatnya pada tahun 2016. Dan juga Anime movie yang berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai telah tayang pada Agustus 2017 lalu. Movienya berhasil memuncaki daftar peringkat mini teater di Jepang selama tiga minggu berturut-turut setelah penayangan perdananya.

Artikel Terkait :  "Daily Live High School Boys" Live Action Movie

Belum diketahui kapan OVA ini akan dirilis, semoga tahun 2019 sudah keluar deh ya~. Dan, kira-kira OVAnya nanti akan seperti apa ya? Komentar dibawah yuk!