Melalui website resmi Frontwing, series dari anime “Grisaia” yaitu Grisaia: Phantom Trigger kembali mengeluarkan video promosi kedua untuk adaptasi anime dari game mereka yang juga mempunyai nama yang sama yang dirilis pada hari Rabu kemarin (12/12). Dalam video tersebut, mereka mengumumkan bahwa animenya akan ditayangkan pada tanggal 15 Maret mendatang di Tokyo’s EJ Anime Theater Shinjuku dan di 3 theater lain di Jepang.

Penulis naskah sekaligus director anime ini dipegang oleh Tensho. Dikabarkan juga melalui akun Twitternya, bahwa film ini akan mempunyai durasi sekitar 90 menit.

Dalam video tersebut juga memperdengarkan suara yang khas dari Yoshino Nanjo sebagai penutup untuk lagu anime tersebut dengan judul “Sayonara no Wakusei” dan mempertunjukan pertama kali suaranya Tsubasa Yonaga yang mengisi suara Haruto Aoi, yang suaranya juga sama bagusnya dengan Akane Tomonaga dengan karakternya Thanatos di dalam gamenya, dimana dalam gamenya tidak ada suara dari karakter Haruta Aoi.

Artikel Terkait :  "BanG Dream!" Ungkap Informasi tentang Musim Kedua serta Jadwal Tayangnya

Para pengisi suara seperti Maaya Uchida, Kaori Nazuka dan Mikako Izawa akan tampil pada saat advance screening dua episode awal di United Cinema Aqua City Odaiba Theater di Tokyo pada tanggal 26 Januari 2019.  Tiketnya sendiri akan mulai dijual melalui Lawson Ticket Service mulai tanggal 22 Desember.

Sebelumnya melalui website campaign kickstarter.com, mereka juga mengumumkan selama animenya masih terkendala pengunduran jadwal, mereka akan memberikan imbalan untuk para pendonasi yang tertunda sejak Desember 2018 dan Februari 2019 menjadi kuartal pertama di tahun 2019. Staffnya berjanji bahwa distribusi dari versi digital akan segera dikirim secepat mungkin ketika bentuk fisik anime dan merchandisenya juga sudah jadi.

Sebagai informasi tambahan, pihak Frontwing di acara Comic Market 95 (Comiket95, yang akan diadakan pada 29-31 Desember) juga menjual kartu MoviTicke sebagai bonus untuk pemegang tiket eksklusif yang dijual seharga 1.500 yen (sekitar Rp. 195.000).

 

 

Source: Anime News Network