Director dari anime franchise Sword Art Online, Tomohiko Ito, dikabarkan sedang menggarap movie anime original yang berjudul “Hello World“, dimana filmnya akan tayang saat musim gugur 2019 melalui studio Graphinica. Naskah film ini sendiri dikerjakan oleh Mado Nozaki serta Yukiko Horiguchi yang bertanggung jawab dalam mendesain karakter pada movie anime tersebut.

Deskripsi mengenai film anime ini yang dikutip dari Anime! Anime! yaitu sebuah proyek sebagai “inovasi yang berbaur dengan tradisional dalam cerita cinta fiksi ilmiah“.

Ito menggambarkan rasa syukurnya atas berpatisipasi dalam pembuatan film baru ini beserta dengan tim produksi yang baru di tahun pertama dalam era yang baru ini (era dimana kaisar Jepang Akihito menurunkan tahtanya ke putranya pada tanggal 30 April lalu).

Artikel Terkait :  Takanori Nishikawa dan Sayuri Akan Membawakan Lagu Tema Opening & Ending "Fate/EXTRA Last Encore"

Ito mendeskripsikan proyek ini sebagai “film yang seharusnya ia buat segera”. Ketika ia memberikan judul movienya seperti itu, ia mengharapkan agar orang-orang sekaligus fansnya menantikan proyek film ini dan ia juga bersumpah untuk melakukan semaksimal mungkin dalam proyek movie anime ini.

Kamu tertarik dengan movie yang dibuat oleh Ito-san? Tunggu informasi lainnya di website Japanese Music ID ya~!

 

source: Anime! Anime! via ANN