Poster Visual dari Anime “Date A Live III”.
© Koushi Tachibana・Tsunako / KADOKAWA.
© Date A Live Production Committee

Kamis (27/12) kemarin, website resmi serial musim terbaru dari anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Koushi Tachibana yaitu Date A Live III mulai tayangkan promotional videonya (PV). Dalam video tersebut, diperdengarkan juga lagu yang akan menjadi lagu pembuka (opening theme) dari serial anime tersebut, yaitu lagu yang berjudul “I Swear” yang akan dibawakan oleh Sweet ARMS’.

Rencananya, serial anime ini akan tayang perdana pada 11 Januari mendatang. Seperti musim sebelunya, para pengisi suara dari karakter serial anime ini akan kembali mengisi suara karakternya masing-masing, serta Ayumi Mano akan bergabung menjadi pengisi suara dari karakter bernama Natsumi.

Artikel Terkait :  Ternyata Hello Kitty Bukanlah Kucing

Serial anime ini akan disutradarai oleh Keitaro Motonaga di studio J.C. Staff. Komposisi seri dari anime ini akan ditangani oleh Hideki Shirane, sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Koji Watanabe. Eri Yamazaki juga akan membawakan lagu penutupnya (ending theme) untuk serial ini dengan judul “Last Promise“.

Sebagai informasi tambahan, Koushi Tachibana pertama kali merilis light novel ini pada Maret 2011 dengan Tsunako sebagai ilustratornya. Musim pertama dari Date A Live telah tayang pada 2013 silam sebanyak 12 episode. Sedangkan musim keduanya tayang pada 2014 sebanyak 10 episode. Serta hadir versi movie animenya yang berjudul Date A Live: Mayuri Judgment yang tayang pada Agustus 2015 silam.