Visual Key from 2nd Season

Melalui press conference yang digelar staff BanG Dream! pada Rabu kemarin (12/12), staff memperlihatkan beberapa rencana seperti penayangan layanan stream di luar negeri, penayangan tv iklan baru, jadwal tayang animenya dan visual key terbaru untuk franchise anime tersebut.

Animenya sendiri akan mulai tayang perdana di channel Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto & AT-X pada tanggal 3 Januari pukul 11 malam waktu Jepang, dan tayang untuk saluran lain termasuk siaran ulang di AT-X pada hari selanjutnya (4 Januari) hingga tanggal 9 Januari. Staff pun juga mengungkapkan pada press conference tersebut bahwa musim keduanya akan ditayang kan melalui layanan streaming di 60 negara di 3 benua (Amerika Utara, Eropa & Asia).

Seperti apa sih iklan untuk season ke-2nya? dan seperti apa kostum barunya? yuk cek videonya dibawah ini:

Biasanya penjualan untuk Blu-ray/DVD animenya dijual tersendiri, namun Blu-ray disc anime ini akan dijual sepaket dengan CD single yang baru dijual pada bulan April 2019 mendatang. Website resmi BanG Dream! juga telah memberi informasi yang lebih mengenai single mana yang akan di bundel dengan Blu-Ray disc animenya.

Ada tambahan info juga, seperti adanya penayangan marathon musim pertamanya dengan tambahan tayangan episode spesial di TV tertentu & di channel resmi youtube mereka dengan spesial episode & konser franchise tersebut. Dan mereka juga akan memulai program baru yaitu “BanG Dream! Station” yang akan tayang setelah musim kedua BanG Dream! selesai dan ada live variety program mengenai BanG Dream! yang bakal ditayangkan setiap hari Kamis melalui channel youtube & periscope mereka pada jam 10 malam di tanggal 10 Januari 2019.

Artikel Terkait :  “Boruto -Naruto The Movie-” Siap Dapatkan Manga Pendeknya

Selain itu, akan ada event bertajuk “Girls Party! & Star Re Live Matsuri 2019 in Ikebukuro” yang dimana akan menampilkan pameran, stage events, aktraksi & pernak pernik  di Ikebukuro Sunshine City Complex pada 8 -9 Juni 2019. Dalam event tersebut, akan digelar turnamen kedua “BanG Dream! Girls Band Party! Cup” dari game rhythm mereka yang berjudul BanG Dream! Girls Band Party!.

Masih ada informasi lagi nih J-Friends, bahwa staff franchise BanG Dream! ini juga mengeluarkan campaign di Twitter dalam merayakan 1 juta copy dari CD album franchise mereka. BanG Dream! sendiri juga telah melakukan kolaborasi dengan salah satu toko di Jepang sana yaitu Lawson di dekat stasiun Kokusai Tenjijou (dekat dengan Tokyo Big Sight convention) dan beberapa toko cabang lainnya yang hadir dengan barang-barang eksklusif dari BanG Dream!. Selain itu juga, akan ada event “Animate World Fair” di setiap toko Animate yang tersebar di seluruh dunia dengan dengan barang barang terbatas dan baru dari Franchise tersebut. Lalu kartu booster pack terbaru berjudul “BanG Dream! Girls Band Party Vol. 2” untuk game kartu mereka yang akan dijual mulai tanggal 16 Maret 2019.

Masih berlanjut di tahun yang sama, musim ketiga animenya juga akan tayang pada bulan Oktober 2019 yang diproduksi di studio Sanzingen termasuk untuk musim keduanya yang mengganti studio Xebec dan Issen di musim pertamanya. Band Roselia & Raise a Suilen juga akan tampil dalam lagu pembuka untuk musim keduanya. Roselia sendiri akan membawakan lagu berjudul “Brave Jewel” dan Raise a Suilen sendiri akan membawakan “R・I・O・T“.

 

 

source: Anime News Network