Website resmi dari anime 3D Kanojo yang merupakan adaptasi manga dari Moa Nanami, telah menayangkan 2 video promosi pada hari Senin kemarin (9/12) untuk musim keduanya.

Dalam salah satu versi videonya (long version), menampilkan lagu pembuka yang dibawakan oleh BiSH berjudul “Futari Nara“.

New Visual Cover ‘3D Kanojo’

Dan berikut 2 versi dari video promosinya:

Long Version:

Short Video:

Di dalam kedua video juga mengungkap bahwa animenya akan tayang pada 8 Januari mendatang di stasiun TV NTV dan ditayangkan pada sesi program AnichU. Animenya sendiri juga tersedia dalam 20 layanan streaming video di Jepang.

Artikel Terkait :  "Ao Haru Ride" akan Diangkat ke Layar Lebar

Para staff yang mengisi pada musim pertamanya kembali untuk mengerjakan musim keduanya seperti  Takahasi Naoya yang menjadi director anime di dalam studio Hoods Entertainment, Deko Akao yang bertanggung jawab dalam komposisi cerita serinya, dan Satomi Kurita yang mendesain karakter dalam anime ini. Band Fujifabric yang akan mengisi ost ending animenya dengan judul “Hagan“.

Catatan penulis: Saya sendiri juga sudah tidak sabar dengan cerita yang akan disajikan pada musim keduanya, karena musim pertama sudah lumayan baik dibanding anime romance yang pernah saya lihat.

Source: Anime News Network