Poster Visual dari movie “Love! Live! Sunshine!! Over the Rainbow”
©2019 Project Love Live! Sunshine!! Movie

Jum’at (1/2) kemarin, ODEX selaku distributor film anime akan membawa movie anime Love! Live! Sunshine!! ~Over the Rainbow~ untuk tayang di Indonesia. Hal ini diumumkan oleh pihak ODEX Indonesia melalui fanpage facebooknya. Selain di Indonesia, rencananya ODEX juga akan membawa movie anime ini ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, antara lain Singapura, Filipina, Malaysia, dan Brunei.

Dalam pengumuman tersebut juga disertakan video yang berisikan tentang alur cerita dari movie ini yang disampaikan oleh para seiyuu dari masing-masing anggota Aqours. Rencananya, movie anime ini akan mendapatkan fan screening pada tanggal 16 Maret serta akan tayang secara reguler pada 27 Maret mendatang. Perlu diingat bahwa tanggal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Artikel Terkait :  Love Live! Sunshine!! Season 2 Akan Hadir di Akhir Tahun 2017

Sebagai informasi, movie anime ini tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019 lalu dan mendapatkan penghasilan sebesar 98,96 juta yen (sekitar 12,5 milyar rupiah) selama 3 hari penayangannya. Movie inipun mendapatkan peringkat ke #7 berdasarkan pendapatannya. Sejauh ini, movie anime tersebut telah mendapatkan pendapatan total sebesar 712,45 juta yen (sekitar 90,6 milyar rupiah).

Seperti apa lanjutan cerita mereka? Jangan lupa nonton tanggal 16 Maret (fan screening) & 27 Maret 2019 (penayaran Regular) di CGV Cinemas yaa~ ☺