Minggu depan yang akan datang! saluran Hatsune Miku diwawancarai dengan 5 pencipta “The End”: Opera Hatsune Miku × Keichiro Shibuya, akan diselenggarakan pada 23 Mei 2013 di Tokyo. Jangan lupa untuk melihat konten khusus cerita latar belakang opera BARU “The End”, tidak ada fitur manusia, tetapi hanya Hatsune Miku saja!


Saluran Hatsune Miku diperbarui setiap minggunya! Membuat dunia panggung dan berkolaborasi dengan berbagai seniman, Hatsune Miku membantu sang pencipta dan membuat penggemar di seluruh dunia untuk menghubungkan satu sama lain dalam proyek ini. Subscribe sekarang → http://goo.gl/RJLUu

“The End” adalah opera yang melahirkan dari kolaborasi antara tren pengaturan individu berjiwa muda, termasuk musisi dan artis yaitu Keiichiro Shibuya, sutradara dan penulis naskah Toshiki Okada, dan sang ilustrator YKBX. Produksi ini tidak ada fitur manusianya, dan digantikan oleh semua elemen yang akrab dari tidak adanya penyanyi dan orkestra adalah aria dan recitative oleh Hatsune Miku dan Vocaloid, dengan kisah yang diceritakan oleh komputer membuat musik dan visual.

Produksi tes ini mengambil struktur tragis tradisional opera bertanya “Apa itu kematian?” dan “Apa akhirnya?” dan menempatkan Hatsune Miku sebagai mediator untuk membaca ulang dengan cara modern. Juga banyak dibicarakan adalah lemari opera Hatsune Miku, yang dirancang oleh direktur artistik Louis Vuitton, Marc Jacobs dan studio pakaian team.

Pakaiannya didasarkan pada koleksi Spring/Summer 2013, membuat produk yang awalnya dirancang yang memperhitungkan bentuk tubuh Miku dan aura yang unik, membuat sebuah ensemble berdampak sebagai Miku didigitalkan dalam video, yang mencerminkan waktu saat ini, dan menunjukkan sisi baru dari dirinya dan membuat kolaborasi yang pernah dilihat sebelumnya.

 

Baca Juga:  PV dari “Koro Sensations” Dirilis dan "Ninomiya Kazunari" Menjadi Seiyuunya

– Detail Pertunjukan –
23 Mei 2013 (Kamis) Waktu dimulai jam 19.00
24 Mei 2013 (Jumat) Waktu dimulai jam 15:00 dan 19:00
※ Total ada 3 pertunjukan

Lokasi: Bunkamura Orchard Hall

THE END Offical Websitehttp://theend-official.com/

source: TokyoGirlsUpdate