TAHUN INI (2017) sesi J-Indo in JMusicID bakal balik lagi, mulai tanggal 9 Juli, setiap Minggu jam 8-10 malam ya!

Japanese Music ID – Dari judulnya udah ketahuan kayanya nih, yap.. bakal ada sesi baru di Japanese Music Radio. Kalau kemarin sesi baru itu namanya VOCAPOST Radio yang mulai mengudara pada 9 Februari setiap Selasa & Rabu jam 7-9 malam. Nah mulai Maret ini tepatnya tanggal 27 Maret setiap hari Minggu jam 4 sore, akan hadir sesi Khusus musisi Jejepangan yang ada di Indonesia dengan nama J-Indo in JMusicID (#JIndoinJMusicID). 😀

J-Indo atau bisa diartikan “Japan Indonesia” dimana kamu para Band/Solois/Idol Group yang bergaya Jepang-jepangan termasuk mengcover lagu dari artis yang kamu sukai dan punya musik original band kamu sendiri dengan tema Jepang (mulai dari musik, tema band dan gaya perform). Jadi buat kamu para Band/Solois/Idol Group (termasuk Utaite di Indonesia) yuk kirim lagu-lagu kamu ke Japanese Music Radio.

Sesi #JIndoinJMusicID ini sendiri sudah didukung oleh beberapa Band J-Indo ternama di Indonesia diantaranya, OBAKE Band, HENOHENOMOHEJI, MEA, IKEI with INSOMNIACS (IWI), Tokyolite, Sky Girls Project, AmeHana dan Kimunyu, Rachie, Friday, Cia, Leon, dll dari para Utaite Indonesia.

Baca Juga:  Seru-seruan di Ulang Tahun ke-5 Japanese Music ID, yuk!

Jadi buat kamu yang punya Band/Idol Group bergenre J-Indo atau kamu sang Solois dan punya lagu sendiri atau cover song, bisa kirim lagu kamu ke kita. Caranya klik japanesemusicid.com/submitsong

Kami tunggu lagu kalian yaa!

=====

  • Update 1: Mulai 2 Oktober 2016, sesi J-Indo in JMusicID berubah jam tayang menjadi jam 8 malam (sebelumnya jam 4 sore) di hari yang sama (Minggu).
  • Update 2: Mulai 9 Juli 2017, sesi J-Indo in JMusicID hadir kembali setelah sebelumnya off dikarenakan ada masalah pada database.