Single ke-10 Nogizaka46

Single ke-10 Nogizaka46 ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini yang diumumkan pada tanggal 3 Agustus lalu pada tengah malam di acara “Nogizaka tte, Doko?” di TV Tokyo.

Nogizaka46 telah merilis 2 single baru yaitu “Kizuitara Kataomoi” dan “Natsu no Free&Easy” dengan Nishino Nanase sebagai centernya. Untuk Single ke-10 ini akan hadir dengan 16 member dengan 5 member dibarisan depan, 5 ditengah dan 6 di belakang.

Lalu untuk posisi Centernya dipastikan yaitu Ikuta Erika, karena awal tahun ini dia tidak aktif di Nogizaka46 untuk belajar, dimusim gugur ini dia akan kembali aktif lagi. Karena ini pertama kalinya dia menjadi center, dia berkata dengan sangat antusias “Perasaan ku telah bercampur aduk karena mendapatkan posisi ini (center) ketika aku aktif lagi. Bisa dibilang ini tidak tahu malu, tapi aku berharap aku akan berusaha keras untuk kedepannya

[divider] [Senbatsu Member untuk Single ke-10 Nogizaka46]

Barisan depan: Matsui Rena, Shiraishi Mai, Ikuta Erika, Nishino Nanase, Hashimoto Nanami
Barisan tengah: Matsumura Sayuri, Akimoto Manatsu, Ikoma Rina, Sakurai Reika, Fukugawa MaiBarisan belakang: Eto Misa, Wakatsuki Yumi, Hori Miona, Hoshino Minami, Takayama Kazumi, Saito Chiharu (pertama kalinya masuk senbatsu)

Baca Juga:  Trailer Terbaru Dari Documentary of AKB48 The Time Has Come

source: natalie