Sub-leader dari Kobushi Factory, Fujii Rio akan lulus dari grupnya setelah tur konser Hello! Project musim panas ini “Hello! Project 2017 SUMMER“.

Fujii, yang baru saja memulai perkuliahannya musim semi ini, akan fokus pada pendidikannya untuk menjadi guru dan pengasuh anak, dimana pekerjaan ini sudah menjadi impiannya bahkan sebelum Fujii menjadi trainee di Hello! Project (Hello! Pro Kenshuusei). Melalui website resmi grupnya, Fujii berkomentar, “Aku merasa sangat bersalah karena memutuskan untuk lulus saat masih banyak impian kita sebagai grup belum tercapai. Namun Aku akan memberikan yang terbaik sampai waktunya Aku lulus, sehingga Aku tidak akan menyesali kelulusanku dan dapat mencapai beberapa tujuan dan impian kita.” Surat Fujii selengkapnya dapat dibaca dalam bahasa Inggris melalui akun facebook resmi UPFRONT.

Saat ini, Fujii akan melanjutkan kegiatannya di Kobushi Factory dengan konser tur grupnya bertajuk “Live Tour 2017 Spring ~PROGRESSIVE~“, serta perilisan single terbaru “Sharara! Yareruhazusa / Eejanaika Ninjanaika“, dan perrilisan film “JK Ninja Girls“.

Baca Juga:  PV Untuk Lagu Simple Plan feat Taka 'One Ok Rock' Telah di Rilis

 

source: tokyohive