Foto: Hits Record (Twitter)

Di penghujung tahun 2017 ini JKT48 kembali mengeluarkan single ke-18 mereka. Bertempat di JKT48 Theater, hari ini JKT48 baru saja menggelar press conference untuk single terbaru mereka dengan judul Dirimu Melody (Kimi wa Melody). Single ini terasa spesial karena menjadi lagu perpisahan untuk Melody yang mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Kelulusan Melody disampaikan pada konser Request Hour 2017 (4/11) kemarin. Semakin spesial karena konsep dari single ini terasa Indonesia sekali. Mulai dari seifuku yang bertemakan kebaya dan pemilihan Jogjakarta sebagai tempat syuting untuk Music Video (MV).

Di single  ini akan berbeda dengan yang sebelumnya karena hanya berisikan 3 lagu saja, yaitu Dirimu Melody (Kimi wa Melody), Kita Pernah Disini (Koko ni Itakoto), dan Sebagian Besar Kenagan (Omoide no Hotondo). Selain memberi andil dalam konsep single kelulusannya, Melody juga menentukan sebagian besar member yang membawakan single Dirimu Melody (Kimi Wa Melody). Dari 16 member yang membawakan single ini 8 diantaranya merupakan member genarasi 1. Berikut ini susunan lengkap member yang mebawakan single Dirimu Melody (Kimi Wa Melody).

  1. Melody Nurramdhani Laksani (Tim J&T)
  2. Cindy Yuvia (Tim KIII)
  3. Adhisty Zara (Tim T)
  4. Shania Junianatha (Tim J)
  5. Devi Kinal Putri (Tim J)
  6. Ayana Shahab (Tim KIII)
  7. Frieska Anastasia (Tim KIII)
  8. Gabriela Margareth (Tim J)
  9. Sonia Natalia (Tim KIII)
  10. Beby Chaesara Anadila (Tim KIII)
  11. Shani Indira Natio (Tim KIII)
  12. Shania Gracia (Tim KIII)
  13. Thalia Ivanka (Tim J)
  14. Michelle Christo Kusnadi (Tim J)
  15. Made Devi Ranita (Tim T)
  16. Viviyona Apriyani (Tim J)
Baca Juga:  NMB48 Rilis Single ke-13 nya!

Sama seperti sebelumnya, di single Dirimu Melody (Kimi wa Melody) ini tersedia dalam 2 versi, yaitu versi regular yang akan dijual pada tanggal 23 Desember bertepatan dengan perayaan 6th Anniversary JKT48 dan versi music card yang akan dijual rencananya pada 16 Desember.