Wacoal, salah satu perusahaan Lingerie terkemuka di Jepang, menemukan bahwa lebih dari 20% wanita Jepang mengalami kesulitan tidur karena payudara mereka bergerak dengan tidak nyaman saat mereka tidur. Sebagai tanggapan masalah tersebut, perusahaan memutuskan untuk membuat produk yang disebut “night-up bra” yang akan memberi bantuan pada saat tidur. Yang paling menarik bukanlah produk yang ditawarkan melainkan suatu metode karena metode yang digunakan perusahaan untuk menjualnya adalah melalui game dating sims dimana pemain dapat memilih lima karakter anime ikemen untuk membantu masalah bra kamu, game ini diberi nama “Karemin“. Karemin sendiri adalah kombinasi dari kata-kata Jepang “kareshi” (pacar) dan “suimin” (tidur).

Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang wanita yang belajar tentang cara mendapatkan tidur yang nyenyak. Dia bertemu dengan 4 instruktur muda dan manajer mereka. Para ikemen ini pada dasarnya membantu pemain memilih bra dan piyama yang tepat, tapi mereka juga akan mengobrol dan tidur di samping wanita tersebut.

Hmm, siapa saja tuh para Ikemennya? Cek dibawah ini ya!

Baca Juga:  Game Baru AKB48 Untuk iOS/Android? Here we go! AKB48 ついに公式音ゲーでました~

Miyabi Sayo (CV: Nobunaga Shimazaki), 27. Pangeran idol.

Yuya Yoshida (CV: Nobuhiko Okamoto), 28. Teman masa kecilmu.

Kei Kimura (CV: Takuya Eguchi), 30. Desainer di Departemen Pengembangan Produk Wacoal.

Hayato Shinonome (CV: Junichi Suwabe), 33, manager.

Asahi Kawahara (CV: Natsuki Hanae), 23. Pemuda yang dewasa, menyukai yoga dan es.

Jika kamu penasaran dengan sosok ikemen ini dan tidurnya ingin ditemani oleh mereka, game Karemin sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis di Android dan iOS.

 

Source: nextshark