Gambar: Google

Pihak Bandai Namco telah mengumumkan bahwa akan ada game baru dari One Piece berjudul One Piece: World Seeker yang akan hadir untuk PC pada tahun 2018. Sedikit bocoran nih, berikut adalah beberapa rincian yang diberikan sampai saat ini.

Pertama, game ini akan hadir dengan gameplay single player, yang dikembangkan oleh Ganbarion (perusahaan developer game yang juga pernah mengerjakan beberapa game One Piece). Kamu akan bermain sebagai Luffy di sebuah pulau baru, yang konon merupakan “dunia yang luas dan indah”. Game ini hadir dengan tipe peta Open World, yang memberi banyak jalan untuk para pemain merasakan kemampuan dari buah gomu-gomu milik Luffy. Untuk audionya sendiri akan hadir dalam bahasa Jepang .

Lalu, trailer perdana dari One Piece: World Seeker baru akan diperlihatkan dalam acara Jump Festa 2017 yang diadakan pada tanggal 16-17 Desember mendatang di Makuhari Messe, Chiba, tepatnya di Booth resmi Bandai Namco Entertainment.

Selain untuk PC, akan hadir juga untuk console PS4 yang akan hadir ditahun yang sama. Nah itu dia informasi yang dirilis untuk game One Piece: World Seeker, dan sampai saat ini belum pasti bulan apa akan dirilisnya, tapi ditunggu saja rilisnya pada tahun 2018 mendatang. Penasaran seperti apa screenshotnya? Cek dibawah ini:

Baca Juga:  ONE PIECE Berkolaborasi Dengan "Myojo Foods"

 

 

Source: pcinvasion & ShonenGamez