Poster Visual dari Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai (ImoImo) © 2018 Seiji Ebisu・Gintarou/KADOKAWA/ImoImo Production Committee

Rabu kemarin (1/8), website untuk adaptasi anime dari novel karya Seiji Ebisu yaitu Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai mulai menayangkan video promosi untuk anime tersebut. Selain itu, dalam video tersebut juga diungkap siapa yang akan membawakan lagu tema untuk anime tersebut.

Purely Monster (Centaur no Nayami) akan membawakan lagu tema pembuka dari anime tersebut, sedangkan lagu tema penutup akan dibawakan oleh Junjou no Afilia (Hajimete no Gal). Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Hiroyuki Furukawa (Hajimete no Gal) akan menjadi sutradara untuk anime ini. Yuuichirou Momose (Hajimete no Gal) menjadi penganggung jawab komposisi. Masakazu Miyake (Girls’ Last Tour) menjadi art director. Kumiko Yangisawa (Konohana Kitan) akan mengurusi bagian warna. Kisuke Koizumi (Parasyte) mengurusi bagian suara. Yashikin (Hajimete no Gal) akan menjadi komposer musik anime ini. Anime ini juga akan diproduksi oleh studio NAZ dan Magia Doraglier.

Baca Juga:  Musim Ketiga "Shingeki no Kyojin" Umumkan Jadwal Tayang dan Film Baru

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai bercerita tentang Suzuka Nagami dan kakaknya Yu Nagami. Suzuka adalah seorang siswa SMP kelas 3 yang cantik serta memiliki nilai yang baik, dan juga ia adalah ketua OSIS di sekolahnya. Dia menulis sebuah novel tentang seorang adik perempuan yang mencintai kakak laki-lakinya, ternyata novel yang ia tulis mendapatkan penghargaan.

Novel Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai pertama kali diterbitkan pada tahun 2016. Novel ini telah terbit sebanyak enam volume, volume keenam dari novel ini rilis pada 20 April lalu. Selain itu, novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah manga oleh Kou Narita pada bulan Desember dan dirilis di majalah Dragon Age Kadokawa.