Pada 24 Mei 2014, Yuko Oshima berada di pusat konvensi Tokyo Big Sight untuk acara handshake terakhirnya sebagai anggota AKB48.

Yuko Oshime Mengenakan Seragam Sekolah di Acara Handshake Terakhirnya (4)

Acara ini digelar sebagai peringatan perilisan edisi teater dari album ke-5 AKB48 “Tsugi No Ashiato”. Oshima berinteraksi dengan banyak penggemar dengan mengambil foto dan menjabat tangan mereka untuk terakhir kalinya sebagai anggota AKB48. Oshima muncul di hadapan 3000 penggemar di atas panggung setelah acara handshake selesai. “Sebagai Oshima Yuko dari AKB48, sangat menyenangkan berinteraksi dengan kalian seperti ini. Pertemuan hari ini akhirnya berakhir juga. Terima kasih,” ujarnya sebagai rasa terima kasih kepada para penggemarnya,

Yuko Oshime Mengenakan Seragam Sekolah di Acara Handshake Terakhirnya (2)

Oshime berpartisipasi dalam acara ini sambil mengenakan seragam sekolah. Dia mengungkapkan alasan di blognya, “Aku pikir kesempatanku untuk menggunakan seragam akan berkurang setelah lulus dari AKB48 jadi aku memutuskan untuk mengenakan seragam di sesi foto terakhirku untuk para penggemar.”

Oshima akan muncul sebagai anggota AKB48 pada konser di Tokyo Ajinomoto Stadium pada 8 Juni dan untuk terakhir kalinya pada penampilan kelulusannya di teater AKB48 pada 9 Juni.

Baca Juga:  AKB48 Haru Con 2014 Akan Dirilis Dalam DVD

Yuko Oshime Mengenakan Seragam Sekolah di Acara Handshake Terakhirnya (3)

Yuko Oshime Mengenakan Seragam Sekolah di Acara Handshake Terakhirnya (1)

 

Source: japanentnews