yukirinYuki Kashiwagi dari AKB48 yang akrab dipanggil Yukirin akan membuat penampilannya di drama TV Asahi ‘Kurofuku Monogatari‘ sebagai wanita penghibur. Sementara ini Yukirin telah sangat sibuk dengan merangkap jabatan di NMB48, ia mengomentari tantangan barunya, “Saya biasanya dikelilingi oleh banyak gadis di AKB48, tapi saya pikir kehidupan malam seorang wanita memiliki suasana yang berbeda, jadi saya ingin memainkan peran saya dan menikmatinya. ” Drama ini didasarkan pada manga dari Kurashiona Ryo dengan judul yang sama. Ceritanya tentang ‘Ogawa Akira‘ (diperankan oleh Nakajima Kento dari Sexy Zone), seorang pemuda yang gagal ujian masuk sekolah kedokteran beberapa kali. Dia mulai bekerja untuk klub malam Ikebukuro bernama ‘Juliet’ sebagai anggota staf berjas hitam.

Yukirin akan bermain sebagai  ‘Miki‘, seorang wanita penghibur yang egois dan pembuat onar yang memiliki kebiasaan datang ke kantor terlambat dan tidak masuk kerja tanpa izin. Dia jatuh cinta dengan ‘Akira’, tapi dia juga memiliki pesaing yaitu top hostesss ‘Kyoko‘ (diperankan oleh Sasaki Nozomi), dan menciptakan cinta segitiga yang rumit antara tiga karakter tersebut.

Baca Juga:  May'n Rilis Short MV untuk Single "ViViD" yang Akan Datang

“Dalam peran ini, saya minim pengalaman, jadi saya senang bisa mendapatkan sedikit pengalaman dari dunia itu. Saya ingin melakukan yang terbaik dengan belajar banyak tentang aturan, perilaku, dan sikap kehidupan malam , “kata Kashiwagi. “saksikan si onar Miki dan bagaimana ia berubah setelah bertemu Akira serta apa yang terjadi pada hubungan antara Miki, Akira, dan Kyoko!” dan TV Asahi akan menayangkan ‘Kurofuku Monogatari’ setiap Jumat malam di 11:15 dimulai pada bulan Oktober.

 

Source: Tokyo hive