Poster Visual dari Anime Movie “Kimi no Suizou wo Tabetai”.
© Yoru Sumino / Futabansha. © Kimi no Suizou wo Tabetai Anime Film Partners

Minggu (15/7) kemarin, website dari movinime Kimi no Suizou wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas) mulai tayangkan trailernya dan telah merilis sebuah visual poster untuk movie ini. Dalam trailer tersebut juga diperdengarkan 2 lagu yang akan menjadi lagu tema dari movie ini, yaitu lagu berjudul Fanfare dan Shunkanshuutou yang akan dibawakan oleh band rock sumika. Dalam trailer tersebut juga tercantum bahwa Emi Wakui akan menjadi pengisi suara dari Ibunya Sakura, dan hal ini merupakan peran pertamanya menjadi seiyuu dalam anime movie.

Rencananya movie ini akan tayang perdana tanggal 1 September 2018 mendatang di Jepang. Sebelum itu, akan ada sesi pre-screening pada tanggal 24 Juli di Tokyo.

Mahiro Takasugi akan menjadi pengisi suara dari protagonis dalam movie ini, dan Lynn akan menjadi pengisi suara dari Sakura Yamauchi.

Kisah dari novelnya sendiri yaitu diambil dari sudut pandang dari si protagonis yang tidak disebutkan namanya yang pada suatu hari secara kebetulan menemukan sebuah buku harian di rumah sakit. Ternyata buku harian itu merupakan milik teman sekelasnya, seorang gadis bernama Sakura Yamauchi yang terungkap memiliki sebuah penyakit mematikan yang menyerang pankreasnya dan hanya memiliki waktu hidup beberapa bulan lagi. Sakura memberitahu si protagonis bahwa hanya dialah yang mengetahui tentang penyakitnya selain dari keluarganya. Si protagonis ini pun berjanji untuk menjaga rahasia mengenai penyakit yang diderita oleh Sakura. Meskipun kepribadian antara si protagonis dan Sakura sangat berlawanan, namun si protagonis memutuskan untuk bersama Sakura, menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:  LiSA Akan Membawakan Opening Kedua "Fate/Apocrypha"

Sumino mulai menulis cerita ini dalam website Shousetsu-ka ni Narou (Let’s Become Novelist) pada tahun 2014 silam. Di tahun 2015 Futabasha mempublikasikan novel ini dan cover dari novel ini digambar oleh loundraw yang juga merupakan desainer karakter dari serial Tsuki ga Kirei. Sejak saat itu, novel ini telah terjual hingga 2 juta eksemplar.