yui

Pihak agensi dari sang vokalis dan gitaris cantik dari band Flower Flower yang dulu pernah menjadi penyanyi solo, YUI mengumumkan pada Minggu (9/8) bahwa YUI telah melahirkan bayi kembar identik berjenis kelamin laki-laki beberapa hari yang lalu. Keadaan Yui dan kedua bayi kembarnya dalam keadaan yang sehat. Menurut website hiburan di Jepang, Natalie, masih belum bisa dipastikan apakah Yui akan melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi.

Pada April 2015, YUI mengumumkan bahwa dia telah menikahi seorang laki-laki yang berlatar belakang bukan dari industri hiburan dan menyatakan bahwa dia sedang mengandung. Baca beritanya disini.

Pasti kalian udah gak asing lagi kan sama YUI. Dia merupakan pengisi soundtrak di anime Bleach pada Opening kelima dengan judul “Rolling Star” dan Ending kelima dengan judul “Life”. Kalau di Fullmetal Alchemist: Brotherhood, YUI mengisi di Opening pertama dengan judul “Again”. Setalah itu, YUI hiatus dari dunia musik pada 2012, dan ingin mencoba sesuatu yang baru. YUI akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah band yaitu Flower Flower pada 2013.

Baca Juga:  Video Klip dan TrackList Dari Single Terakhir BiS

Segenap tim Japanese Music ID mengucapkan selamat atas kelahiran bayi kembarnya Mba YUI !! 🙂

 

source : Anime News Network