Electronic Producer Nakata Yasutaka akan bekerja sama dengan Momo Mashiro yang akan melakukan debut pada musim semi ini. Mashiro pertama ditemukan melalui audisi “Lawson Dream Artist Audition“. Audisi ini diadakan oleh Lawson, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang mini market, serta berafiliasi dengan toko musik besar HMV. Lawson bersama parner Nakata mengadakan audisi untuk menemukan talenta dari 170ribu pekerja paruh waktu Lawson. Audisi berlangsung dari September 2016 hingga Desember 2016.

Momo selalu memiliki impian menjadi penyanyi, maka dari itu dia tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Momo audisi dengan lagu YUKI “Yorokobi no Tane”. Para juri terpikat dengan suaranya yang disebut kuat namun indah. Sebelumnya Momo bekerja sebagai model rambut untuk salon-salon di daerah Harajuku.

Artikel Terkait :  Perfume Promosikan Mercedes-Benz dengan single "Next Stage with YOU"!

Atas kemenangannya pada audisi, Momo diberikah hadiah kontrak dengan Warner Japan, dan Yasutaka akan menjadi producernya. Momo menyatakan bahwa ia ingin aktif bukan hanya Jepang, tapi di seluruh dunia. Sampai Momo resmi debut, kepoin aja dulu akun Instagram dan Twitternya!

Berikut beberapa foto dari audisi tersebut.

Source: aramajapan