Yamauchi Tsubasa Suspend Activities

 

Yamauchi Tsubasa, salah satu anggota NMB48, dikabarkan tidak akan terlibat dalam beberapa aktivitas dari idol group tersebut untuk beberapa saat karena tengah mengalami cedera kaki.

Pada konser anniversary ke-3 NMB48 di Osaka-jo Hall Oktober silam, Yamauchi menantang dirinya sendiri untuk melakukan gerakan yang sulit sebagai salah satu anggota dari dance senbatsu. Manajer teater NMB48, Kaneko Tsuyoshi menjelaskan,”baru-baru ini ditemukan sebuah luka di kakinya. Dan setelah berdiskusi dengan dokter, orangtua dan Yamauchi sendiri, telah diputuskan bahwa ia tidak akan dilibatkan dalam aktivitas NMB48 dalam waktu dekat. Tolong perhatikan dan jaga dia sampai dia bisa kembali”.

Yamauchi juga mengungkapkan melalui blog-nya kalau ia tetap tampil meskipun mengalami cedera sejak akhir tahun lalu. “Aku ingin istirahat dengan benar dan menyembuhkan cederaku. Aku mungkin membuat orang khawatir, tapi aku berharap bisa kembali setelah cederaku pulih sepenuhnya. Saat bertemu nanti, aku ingin berada dalam keadaan sehat seutuhnya. Tolong tunggu sampai saat itu tiba,” tulisnya.

Yamauchi merupakan anggota generasi ke-3 NMB48 yang lolos audisi pada Oktober 2011. Ia menjadi anggota tim BII saat tim tersebut dibentuk pada Oktober 2012

Baca Juga:  Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko Menyatakan Lulus Dari SKE48

 

Source: tokyohive