Pada akhir acara teater Tim MIdol no Yoake” pada tanggal 1 Mei, Yamamoto Hitomi anggota Tim M dari NMB48 mengumumkan lulus. Alasan yang diberikan adalah bahwa dia ingin fokus pada studinya. Dia akan graduate pada 30 Mei mendatang.



Yamamoto Hitomi adalah anggota generasi ke-2 dari NMB48 yang memulai debutnya di musim panas 2011. Setelah aktif sebagai Kenkyusei selama lebih dari satu tahun, ia dipromosikan ke Tim M pada Oktober tahun lalu.

Anda dapat membaca terjemahan nya komentar kelulusan di bawah ini.

Komentar Yamamoto Hitomi kepada fansnya:
Original Message
=====================================
Aku, Yamamoto Hitomi, akan lulus dari NMB48.
Musim semi ini saya akan menjadi siswa sekolah tahun ketiga SMP, dan aku akan memiliki ujian masuk SMA. Saya sudah berpikir tentang masa depan saya, jadi saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan staf beberapa kali dan kemudian memutuskan untuk lulus.

Dengan “Hitomi Legend” sebagai tujuan saya, saya telah aktif dalam NMB48 sebagai Kenkyusei dan di musim gugur tahun lalu saya akhirnya dipromosikan ke Tim M.

Sementara saya bisa melakukan berbagai pekerjaan, aku melihat orang yang bekerja dan bersinar di media dan saya ingin menjadi seperti mereka juga. Jadi saya datang untuk berpikir bahwa saya ingin belajar dengan benar, berhubungan dengan orang-orang dan hal-hal dari berbagai bidang dan memperbaiki diri.
Itulah mengapa saya memutuskan untuk berkonsentrasi pada studi saya dan belajar dengan segala kekuatan saya bertujuan untuk bagian atas, seperti waktu ketika saya memberi saya semua berjuang untuk promosi ke tim.
Sejujurnya, meninggalkan NMB48 tercinta dan berpisah dengan sesama anggota tercinta dan dengan kalian semua, benar-benar sulit.

Terima kasih kepada mereka yang telah bersorak untuk saya dan mendukung saya sepanjang waktu saya bisa tumbuh, selanjutnya saya bisa memiliki mimpi besar. Aku penuh rasa terima kasih kepada Anda semua, aku bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, tapi aku juga benar-benar menyesal.

Aku sudah memutuskan ini, jadi saya akan benar-benar menariknya melalui.
Hanya ada waktu yang singkat bagi saya sebagai anggota NMB48, tapi tolong mendukung saya sampai akhir. 

=====================================

source: Melos no Michi

Artikel Terkait :  Variety Show HKT48 "HKT48 Tonkotsu Mahou Shoujo Gakuin" Dirilis dalam DVD