watanabe mayu

 

Watanabe Mayu dari grup idol AKB48 kembali akan berperan dalam sebuah drama, dalam kesempatan kali ini dia akan membintangi drama Tatakau! Shoten Girl. Mayuyu akan memainkan peran utama bersama aktris Inamori Izumi. Drama ini dijadwalkan akan ditayangkan di Kansai TV dan Fuji TV pada bulan april.

Drama yang diangkat dari novel populer yang ditulis oleh Kei Aono ini berceritakan tentang 2 wanita yang bekerja di toko buku “Pegasus Shobou” yaitu Kitamura Aki yang diperankan oleh mayuyu dan wakil manager Nishioka Riko yang diperankan oleh Inamori Izumi. Mereka terlibat konfik kepribadian, pengalaman kerja dan cinta akibat perbedaan generasi antara gadis yang berumur 2o tahun dengan wanita yang berumur 40 tahun.

ini adalah pertama kalinya mayuyu bermain di drama golden prime. Mayuyu berkata terkait perannya dalam drama tersebut “Nanti di masa depan aku ingin bermain di peran yang lebih banyak lagi, ini adalah langkah yang besar, nantikan aku untuk menjadi aktris!” Produser AKB48 Yasushi Akimoto juga turut memberikan semangat untuk mayu terkait bermainnya mayu dalam drama tersebut

Baca Juga:  Album Studio NEWS yang Kelima dan Preview Pertama untuk Lagu Greedier

 

Source: cinema today