Band Visual Kei Luche. mengumumkan bahwa dua anggota baru akan bergabung dengan mereka pada bulan September ini!

Setelah kepergian sang gitaris Ichiru dan drummer Keito pada bulan Februari band ini melanjutkan kegiatan mereka sebagai band beranggotakan 3 orang. Tapi vokalis Tohma, gitaris Hikaru dan Bassist Yutaka membuat pengumuman Pada 27 September mereka akhirnya akan menjadi band beranggotakan 5 orang lagi! Pada live konser mereka di Ash OSAKA gitaris baru Nozomi dan drummer Rino akan bergabung Luche .. Saat ini tidak ada informasi yang lebih atau gambar yang tersedia dari anggota baru LUCHe.

Mereka memposting komentar singkat yang mengatakan bahwa mereka benar-benar senang bergabung Luche dan berharap para fans akan memberi mereka sambutan hangat. Yutaka menjelaskan ciri viri anggota baru LUCHe seperti ini : “Tidak ada gambar artis dan mereka tidak memiliki blog namun Anda mungkin senang dan bertanya-tanya bagaimana rupa kedua orang ini? tetapi pada akhirnya mereka orang-orang baik dan mereka. tampan Jadi, jangan khawatir (^ з ^) – ☆ ” Nozomi dan Rino akan membuka blog mereka pada bulan September.

Artikel Terkait :  Jin Akanishi Resmi Meninggalkan Johnny's & Associates

Setelah anggota telah bergabung dengan mereka Luche. akan memulai tur mereka pada tanggal 1 Oktober dan mengakhirinya di Shibuya O-WEST pada tanggal 30 Oktober.

Tapi ada berita mengejutkan! Satu minggu kemudian, pada tanggal 6 November, single baru akan dirilis! Single ke 4 itu berjudul “NEXTcolor’S”. rilis datang dalam tiga jenis: Tipe A dengan harga 1.890 Yen, termasuk 2 lagu dan dilengkapi dengan DVD yang menampilkan PV. Tipe B dan C dengan harga 1.575 Yen masing-masing dan mencakup 3 lagu.

Untuk memperingati tanggal rilis LUCHe. mereka akan memberikan live konser di tiga kota: Di Ikebukuro BlackHole (Tokyo) pada 8 November, di NAGOYA NEXT HOLIDAY pada tanggal 13 November dan di Ash OSAKA pada tanggal 14 November.

source: Jpop Asia