Hal mengejutkan terjadi di “AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyou 2017″ yaitu salah satu member dari NMB48Sutou Ririka mengumumkan akan tunangan dan akan menikah.

Sutou Ririka atau yang akrab dipanggil Riripon telah berhasil mendapatkan peringkat ke 20 sebagai “Undergirl”. Namun pengumuman ini sungguh membuat kejutan semua orang di Toyosaki Seaside Park, Toyosaki Villa Sun Beach, Okinawa. Riripon berkata “Terima kasih telah mendukung saya hingga saya mendapatkan posisi ini. Terima kasih saya sudah berada di peringkat ke 20. Saya sungguh senang sekali”

Namun setelah itu Riripon langsung mengumumkannya dan berkata “Er.. Saya, Sutou Ririka dari NMB48, Akan mengumumkan untuk menikah. Ini serius dan saya tidak bercanda”. Semua orang yang ada di tempat terbingung bingung akan pengumuman ini.

Artikel Terkait :  Hasil Voting Fans Request Hour Best Setlist 200 Day 1 dan Pengumuman Pembentukan Team 8

Detail dari pengumuman ini akan di tayangkan di Kashiwagi Yuki’s General Election SHOWROOM SP bersama Ota Yuuri tanggal 18 Juni 2017.

Namun sempat ada kabar beredar bahwa menurut Shukan Bunshun, Riripon sudah memiliki pacar yang bekerja di Industri bidang Medis.

 

source: Oricon