Poster Resmi 'Ju-on Owari no Hajimari'

Video teaser pertama untuk film horror ‘Ju-on: Owari no Hajimari‘ (The Grudge: Beginning of the End) telah diupload di akun resmi Youtube cinematoday pada hari Sabtu lalu. Film horror ini pertama kali diumumkan pada konferensi pers yang diadakan di Akagi Shrine di Tokyo pada tanggal 26 Februari 2014 lalu setelah upacara pembersihan roh di kuil.

Teaser ini masuk kedalam polling Jepang tahun 2014 di top 5 trailer Seri Film Horror Paling Menakutkan‘. Diurutan ke-5 ada Paranormal Activity, ke-4 One Missed Call, ke-3 Saw, ke-2 Ring, dan diurutan ke-1 ada Ju-on. Film ini akan segera rilis di Bioskop Jepang pada tanggal 28 Juni mendatang.

Nozomi Sasaki atau yang kerap kalian tahu penyanyi dari lagu ‘Papepipu Papipepu Papepipupo’ OST dari Anime Beelzebub ini akan berperan menjadi Yui yang pergi untuk menyelidiki rumah muridnya setelah dia tidak hadir di kelas. Murid itu bernama Toshio Saeki yang diperankan oleh Kai Kobayashi, murid yang tinggal di sebuah rumah rahasia yang mengerikan. Nah disini, Yui ternyata menghidupkan kembali ‘kengerian’ yang terjadi di tempat itu sekitar 10 tahun yang lalu dan menemukan kebenaran dirumah rahasia itu.

Baca Juga:  JASMINE umumkan Album Terbarunya "Complexxx" Agustus ini!

Seri pertama dari film horror Ju-on ini yaitu Juon: The Grudge yang ditayangkan di bioskop Jepang pada tahun 2003 dan diadopsi oleh Hollywood menjadi film live-action yang diperankan oleh Sarah Michelle Gellar pada tahun 2004.

Film horor franchise ini menerima dua adaptasi dari Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang, dengan yang paling terbaru yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Oz Productions, perusahaan produksi film Jepang pertama yang dipimpin oleh produser film horor terkemuka yaitu Takashige Ichise mengalami kebangkrutan pada tahun 2012.

Kamu bisa lihat teaser videonya yang berdurasi 31 detik dibawah ini:

 

source: Cinema Today