Bukan rahasia lagi kalau Jepang adalah surganya vending machine, mereka menjual banyak barang  lewat vending machines-nya. Mulai dari soda dan jus biasa sampai menjual ponsel dan sim card. Dan sekarang, tampaknya mereka juga akan menjual boneka. Untuk lebih tepatnya akan menjual boneka Pokemon.

Bernama Pokemon Stand, para penggemar pokemon bisa menemukan vending machines ini di seluruh Pokemon Center, bandara, dan seluruh mall di Jepang. Dan salah satu bagian terbaiknya adalah jika anda tidak tahu pokemon mana yang harus dipilih, Pikachu akan ada disana untuk memandu anda. Karena Pokemon Stand ini menampilkan layar yang akan membantu Pikachu dalam memilih. Layar yang dipakai merupakan panel sentuh, sehingga anda dapat meng-klik pilihan anda secara langsung.

Dan jika anda tidak mengerti bahasa Jepang, jangan khawatir. Karena vending machine ini memiliki beberapa opsi pilihan bahasa. Diantaranya adalah bahasa Korea, Mandarin, dan tentu saja bahasa Inggris. Pokemon Stand akan menjadi area penting bagi pemain Pokemon Go, karena mulai 15 Juni vending machine ini akan menjadi gym untuk game Pokemon Go.

Baca Juga:  29 November "Pokémon the Movie: I Choose You!" Akan Tayang Perdana di Indonesia

Source : WOWJAPAN.ASIA