© Live Viewing Japan
Setelah gagal menyiarkan siaran tunda konser perfume dihari sebelumnya, hari minggu 7 Juli 2013 Live Viewing Japan sukses menyiarkan hari ke-7 konser VAMPS 7 days yang berlangsung dua hari di ZEPP DIVERCITY Tokyo yang di relay melalui pemancar di Taiwan.
Para fans VAMPS di Indonesiapun memenuhi kurang lebih setengah dari bioskop XXI Plaza Senayan sambil bersama-sama menunggu count down menuju angka “6.66”. Hydepun tampil menggunakan kontak lens glow in the dark di atas panggung berdekorasi pentagram tampil dengan nuansa sangat demonic bersama Kaz dan personel VAMPS lainnya.Riff gitar yang heavy dan suara Hyde yang serak menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan L’Arc~en~Ciel konserpun dibuka dengan lagu-lagu heavy seperti Vampire Depression & Devil Side. VAMPS juga membawakan lagu populer dari era Hyde solo seperti Count Down dan lagu cover seperti Trouble dan lagu klasik Life on Mars dari David Bowie.

Dalam live viewing kali ini VAMPS juga tidak lupa membawakan single terbaru mereka (A)head/Replay yang menjadi sound track game Dark Summoner. Para fans yang menonton live viewing ini pun mendapat flyer & trading card eksklusif “Torturing Black Wings” dari game Dark Rebirth yang merupakan franchise dari Dark Summoner. Dan pada sesi Encore VAMPS tidak lupa membawakan single pertama mereka Love Addict lagu interaktif Hunting dan lagu penutup di kebanyakan konser mereka Sex, Blood Rock n’ Roll.

Di sela-sela penampilan Hyde tidak menyapa para fans yang menonton konser VAMPS via live viewing di 14 negara dengan berbagai bahasa namuN sayangnya dia tidak menyapa para fans di Indonesia dengan bahasa Indonesia, mungkin karena contekannya yang jatuh.

Artikel Terkait :  Kyary Pamyu Pamyu Akan Mengisi Soundtrack Film Terbaru Crayon Shin-chan

Selain itu Hyde pun bercerita tentang pengalamannya mengunjungi venue ZEPP DIVER City sebelumnya, saat itu dia kedinginan lalu membeli T-Shirt selesai ganti baju lalu dia sadar HPnya hilang. Saat bergegas keluar dia bertemu dengan seorang ibu dan anaknya membawa HPnya yang hilang.

Hyde langsung memanggil mereka dan sang ibu menceritakan bahwa anaknya menemukan HP tersebut di lantai. Hydepun dinasehati oleh sang anak, “ini HP milikmu? lain kali hati-hati ya!” Hyde yang shock menjawab, “iya maaf ya, lain kali saya akan hati-hati”.

Kaz juga menyapa parafans yang menonton Live Viewing di seluruh dunia, dan mengumumkan kalau VAMPS akan melakukan World Tour tentunya tur Jepang sudah dimulai lebih dulu. Saat ini negara yang sudah pasti akan dikunjungi adalah Spanyol, Jerman, Prancis dan Inggris. Namun Kaz menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk penambahan tanggal dan tujuan negara world tour 2013. World tour ini akan mulai berlangsung dari bulan September akhir tahun ini.

Semoga dengan suksesnya live viewing kemarin Indonesia dipertimbangkan untuk menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi!

Set List:

01. VAMPIRE DEPRESION
02. MADE IN HEAVEN
03. DEVIL SIDE
04. COSMOS
05. SECRET IN MY HEART
06. REPLAY
07. COUNTDOWN
08. DOLLY
09. SWEET DREAMS
10. Life on Mars? [David Bowie Cover] 11. AHEAD
12. ANGEL TRIP
13. TROUBLE [Shampoo Cover] 14. LIVE WIRE [Motley Crue Cover] 15. MIDNIGHT CELEBRATION

[Encore] 16. LOVE ADDICT
17. MEMORIES
18. HUNTING
19. SEX BLOOD ROCK N’ ROLL

 
Source : JAME ID