Pada tanggal 3 Juli, VAMPS mengadakan acara untuk merilis single baru mereka, “AHEAD/EPLAY“, di Zepp Divercity, TOKYO.

800 fans yang beruntung dipilih dari lotere untuk menghadiri acara ini dan diharuskan memakai yukata. Anggota HYDE dan KAZ juga muncul di depan fans mereka di yukata. Sementara penggemar berteriak memuji seperti “cute!” dan “kamu cocok!”, lalu dua episode bersama latar belakang pembuatan single baru mereka, dan juga perform lagu “AHEAD” dengan permainan ritme ‘Taiko no Tatsujin‘.



Selama acara, VAMPS mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di luar negeri serta rilis album terbaik (belum diketahui judulnya). Untuk best-of album, vokal untuk semua lagu dan bagian dari musik akan direkam ulang.

HYDE berkomentar, “Ini adalah sebuah album yang akan kita ambil pada waktu pembuatannya di luar negeri.” Ini diatur untuk rilis musim gugur ini.

Artikel Terkait :  Potongan Film Live Action Jigoku Sensei Nube Ditampilkan di TV

Sementara itu, konser di luar negeri akan diselenggarakan dari akhir September sampai awal Oktober. Duo ini akan melakukan perjalanan ke 4 negara yang meliputi Spanyol, Perancis, Jerman, dan Inggris.

VAMPS saat ini di tengah-tengah tur nasional Zepp mereka, ‘VAMPS Live 2013‘. Tur ini dijadwalkan untuk berjalan sampai akhir September.

===

Jadwal VAMPS Konser di Luar Negeri

Sabtu, 28 September – Barcelona Apolo (Spanyol)
Selasa, 1 Oktober – Paris Olympia (Perancis)
Kamis, 3 Oktober – Berlin Kesselhaus (Jerman)
Senin, 7 Oktober – London O2 Academy (Inggris)

===

Source & Images: natalie