VAMPS, band beraliran rock yang terdiri dari HYDE (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust) mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Delicious Deli Records yang berada di bawah Universal Music, perusahaan rekaman internasional terbesar.
 
Andrew Kronfeld sebagai Global Marketing President dari Universal Music mengatakan, “kami merasa terhormat menyambut VAMPS ke Universal Music. Dengan musik mereka yang fantastis dan dengan pertunjukan musik yang luar biasa, kami sangat bersemangat membangun audiens internasional dan memperkenalkan mereka kepada penggemar baru di seluruh dunia.”
 
“Aktif baik di negeri sendiri maupun di luar, kami merasa bahwa Universal Music merupakan faktor yang penting bagi kami. Kami berharap kami akan sukses memperluas aktivitas kami ini.” Jelas HYDE dan K.A.Z.
 
Pada 24 April mendatang untuk pertama kalinya VAMPS dibawah Delicious Deli Records akan merilis sebuah live DVD/Blu-ray bertajuk “VAMPS LIVE 2012” yang menampilkan live performance mereka di ZEPP Namba, Osaka.
 
Selain itu VAMPS juga telah bergabung dengan Live Nation, sebuah perusahaan musik asal Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang live events dan merupakan promotor acara terkenal di dunia dalam persiapan untuk rangkaian tur dunia.
 
Semoga saja VAMPS akan datang untuk mengadakan konser di Indonesia.
Mari kita nantikan. (‘ ‘)/
Artikel Terkait :  'NEWS' Luncurkan DVD Konser Anniversary Mereka