URBANGARDE

Fans internasional dari Jepang avante -garde “trauma techno – pop” kelompok URBANGARDE dapat bersaing dengan band lain, menyalurkan pikiran-pikiran kejenakaan mereka melalui halaman baru resmi Tumblr . http://urbangarde.tumblr.com

Selain posting reguler band di Facebook dan Twitter, band ini juga telah meluncurkan akun Tumblr untuk membantu penggemar memperbarui foto tentang mereka , video musik , dan preview barang khusus baru.

URBANGARDE menjelaskan bahwa mereka adalah “Trauma Techno Pop” lima anggota band menggabungkan suara techno dan komposisi musik yang rumit. Campuran vokal pria dan wanita dengan visual performance – art dan gaya busana vokalis Yokotan ini telah menarik perhatian dari penggemar di seluruh dunia. Setelah merilis tiga album indie, mereka merilis single debut major mereka “Skirt Kakumei” dan “Tokimeki ni Shisu” dari Universal Music Japan pada tahun 2011, diikuti perilisan album major label mereka “Mental Hells” .

Artikel Terkait :  Bintang untuk Film "Vancouver no Asahi" Terungkap

Sering tampil untuk kerumunan lebih dari 1.000 di Tokyo, album 2012 mereka “Geiger Counter Culture” mencapai posisi nomor 10 pada chart harian Oricon di Jepang dan membuat top 25 di chart mingguan.

Populer di Perancis, vokalis Yokotan telah muncul di program TV “Japan in Motion” ( NOLIFE TV ) , dan URBANGARDE menempati peringkat No.4 di antara program yang paling populer di kategori seniman J-Pop pada tahun 2012 .

Band ini memulai debut di Perancis dengan live performance di Toulouse Game Show ( TGS ) pada Desember 2012. Pada tahun 2013, URBANGARDE tampil di Perancis Japan Expo dan merilis kompilasi hits terbesar mereka “Koi ke Kakumei ke URBANGARDE,” yang menampilkan lagu baru “Tokai no Alice.”

 

 

Sumber: Tokyohive