Tak hanya di Korea Selatan, girlband TWICE juga memiliki popularitas yang tinggi di Jepang. Setelah lagu TT yang sempat menjadi hits di Negeri Sakura ini, girlband asal Korsel ini mulai meluncurkan single Jepang berjudul One More Time pada tahun 2017 lalu. Disusul dengan Candy Pop dan Wake Me Up yang belum lama ini rilis pada tahun 2018.

Kini, TWICE kembali menunjukkan eksistensinya di Jepang. Lewat akun Twitter resminya, mereka mengumumkan bahwa secara resmi akan mengisi OST film Sensei Kunshu. Momo dan kawan-kawan akan membawakan lagu lawas milik THE JACKSON 5 berjudul I WANT YOU BACK. Sebagai informasi, lagu tersebut merupakan lagu hits yang melambungkan nama legenda pop, Michael Jackson.

Sebuah video teaser juga telah dirilis di channel YouTube Toho Movie. Teaser ini berisi cuplikan film Live-Action Sensei Kunshu beserta lagu I WANT YOU BACK yang dinyanyikan oleh TWICE.

Baca Juga:  Agensi AKB48 dan Sister Grup Memperketat Keamanan

Sensei Kunshu sendiri adalah film yang diadaptasi dari manga karya Momoka Koda. Film ini nantinya akan bercerita tentang tokoh Ayuha Samaru yang diperankan oleh aktris muda, Minami Hamabe, yang mengalami kesulitan di restoran gyudon karena masalah uang. Seorang pria bernama Yoshitaka Hiromitsu yang akan diperankan oleh Ryoma Takeuchi nantinya yang akan membantu. Diketahui kemudian Yoshitaka adalah guru pengganti di sekolahnya. Hingga akhirnya timbul benih-benih cinta di antara keduanya.

Drama bergenre komedi romantis ini juga turut dibintangi oleh banyak artis ternama. Salah satunya sebut saja mantan anggota AKB48 Rina Kawaei, anggota group EXILE Taiki Sato dan ada juga aktris Yua Shinkawa. Rencananya, film Sensei Kunshu ini akan dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 Agustus 2018 mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Waaah.. semoga filmnya masuk ke bioskop Indonesia, ya! 😀