tsuji nozomi 20131006

Talento Tsuji Nozomi, yang dirawat di rumah sakit karena penyakit ‘aseptic meningitis syndrome (penyakit radang selaput)’, telah dipulangkan dari rumah sakit pada tanggal 5 Oktober. Dia dilaporkan melalui blog resminya, “Akhirnya, hari ini aku sudah bisa meninggalkan rumah sakit!

Setelah dirawat di rumah sakit selama hampir 2 minggu, ia menyatakan, “Saya dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan bahwa saya bersama dengan keluarga dalam waktu yang lama” dan dia juga berbagi foto bersama keluarganya.

Lalu dia melanjutkan, “Mulai hari ini, saya ingin secara bertahap melakukan yang terbaik dengan pekerjaan rumah tangga saya dan membesarkan anak saya sendiri dengan dukungan dari keluarga saya.

Artikel Terkait :  Hey Say JUMP Adakan Dua Konser Dalam Satu Hari untuk Pertama Kalinya di Tokyo Dome

Lalu, suami Tsuji yaitu Sugiura Taiyo juga memberi tahu tentang istrinya yang telah keluar dari rumah sakit, “Akhirnya… saya bisa bersama-sama dengan keluarga saya. Saya bersyukur untuk hari-hari biasa yang kita dapat untuk menghabiskannya dengan tersenyum dan sehat kembali… Nozomi, selamat datang kembali!

 

Source: Oricon