Trailer Sailor Moon Crystal dengan Preview Lagu Momoiro Clover Z

Trailer untuk anime “Sailor Moon Crystal” mendatang telah diunggah di YouTube dan dalam waktu kurang dari 48 jam telah mendapatkan 4 juta views.

Serial ini menghadirkan lagu grup J-pop Momoiro Clover Z sebagai tema pembuka dan penutup untuk serial yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 franchise Sailor Moon.

Munehisa Sakai, yang lebih dikenal lewat karyanya untuk “One Piece” dan “Suite Precure”, bergabun dengan Yuuji Kobayashi yang dikenal lewat “Saint Seiya Omega” dan “Smile Precure”. Arc dengan 26 episode ini akan mulai tayang 5 Juli mendatang, setiap Sabtu puul 7 JST.

Usagi Tsukino / Sailor Moon akan kembali bertemu dengan pengisi suara aslinya Kotono Mitsuishi, lalu Hisako Kanemoto (Smile Precure!, Squid Girl) sebagai Ami Mizuno / Sailor Mercury, Rina Satou (Blue Exorcist, Negima!) sebagai Rei Hino / Sailor Mars, Ami Koshimizu (Code Geass, Kill la Kill) sebagai Makoto Kino / Sailor Jupiter, Shizuka Itou (Hayate the Combat Butler, Shakugan no Shana) sebagai Minako Aino / Sailor VenusRyou Hirohashi (Star Diver) sebagai Luna, dan Kenji Nojima (High School DxD) sebagai Tuxedo Mask / Mamoru Chiba.

Baca Juga:  Cover Single Baru BENI "OUR SKY" Bocor

Single Momoiro Clover Z yang berjudul “Moon Pride” akan dirilis 30 Juli mendatang dan menhadirkan “Moon Pride” dan “Moon Revenge” sebagai lagu pembuka dan penutup untuk “Sailor Moon Crystal”.

[divider]

 

Source: nihongogo