Persona 3 Movie sangat dinanti-nantikan J-Otaku terutama yang pernah memainkan gamenya, akhirnya Atlus mengumumkan Persona 3: The Movie #1: Spring of Rebirth  akan rilis di bioskop pada tanggal 23 November 2013!

 
Update terbaru mengenai Persona 3 Movie diumumkan melalui official website, bisa dikatakan Atlus sengaja mengumumkan trailer, tanggal rilis, character design terbaru tepat pada bulan purnama, mungkin supaya ‘feel’ game-nya semakin terasa. Dari trailer kita disuguhkan introduksi dari karakter protagonis tentang “Midnight Hour”, waktu misterius diantara tengah malam yang mana waktu akan berhenti. Untuk mengalahkan monster yang disebut “Shadows” yang berkeliaran di waktu tersebut, Makoto Yuki (bukan Minato Arisato seperti di game) harus membangkitkan Persona di dalam jiwa dan men-summon untuk mengalahkan Shadows. Suara merdu Yumi Kawamura yang sudah sangat familiar di game Persona 3 akan terdengar kembali untuk mengisi soundtrack yang berjudul  “More Than One Heart”.
Untuk jajaran seiyuu akan tetap sama dengan game original, seperti Akira Ishida, Megumi Toyoguchi, Kousuke Toriumi, Rie Tanaka, Hikaru Midorikawa dan Kazuya Nakai.
Untuk kalian yang ingin lebih tahu mengenai Persona 3 Movie bisa langsung ke website resmi disini
Trailer terbaru bisa disaksikan dibawah ini. PER-SO-NA!

Sumber

Artikel Terkait :  Attack On Titan Live-Action Mencari Pemeran Untuk Menjadi Titan