Single ke 2 JKT48 Yuuhi wo Miteiru ka? / Apakah Kau Melihat Mentari Senja? rinciannya telah diumumkan. Manajemennya mengadakan konferensi pers hari ini di teater mereka, sementara itu manajemennya mengumumkan JKT48 yang bekerjasama dengan LAWSON.

Single ke 2 JKT48 Yuuhi wo Miteiru ka? / Apakah Kau Melihat Mentari Senja? akan dirilis dalam dua jenis yaitu Versi Reguler (Rp. 80.000) dan Versi Teater (Rp. 40.000). Keduanya akan dijual besok dan juga akan di jual di Konser Perkenalkan, nama kami JKT48” tanggal 3 – 4 Juli 2013 di Tennis Indoor Senayan.

Konser ini akan memiliki tiga pertunjukan, satu malam pertunjukan pada hari Rabu dan dua pertunjukan pada hari Kamis. Waktu penjualan single akan mulai dari jam 10.00 sampai 21.00 WIB.

• Versi Reguler mendapatkan satu foto dari anggota Senbatsu (random) dan satu foto khusus Tim KIII (terbatas pada 10.000 keping pertama) sebagai bonus dan Music Video beserta behind the sceennya.

• Versi teater akan ada hadiah satu tiket handshake dan satu playing card.

Juga di konferensi pers hari ini, manajemen mengumumkan bahwa JKT48 resmi menjadi brand ambassador untuk LAWSON (toko yang nyaman / mart). Para anggota yang dipilih menjadi duta besar adalah Cindy Gulla, Nabilah Ratna Ayu (Tim J) dan Cindy Yuvia, Rona Anggraeni, Noella Sisterina, Ratu Vienny Fitrilya (Team KIII)

Artikel Terkait :  Uchida Mayumi AKB48 Membuka Restoran Yakiniku
Foto by Lawson Indonesia

10 Member Senbatsu untuk single JKT48 “Yuuhi wo Miteiru ka? / Apakah Kau Melihat Mentari Senja?”

Team J:
Nakagawa Haruka
Jessica Veranda
Melody Nurramdhani Laksani
Nabilah Ratna Ayu
Shania Junianatha
 

Team KIII:
Cindy Yuvia
Natalia
Ratu Vienny Fitrilya
Rona Anggreani
Shinta Naomi


Versi Reguler

[CD]
01. Yuuhi wo Miteiru ka? – Apakah Kau Melihat Mentari Senja?
02. Nagai Hikari – Cahaya Yang Panjang
03. 1!2!3!4! Yoroshiku!
04. Viva Hurricane


[DVD]
01. Yuuhi wo Miteiru ka? PV
02. Yuuhi wo Miteiru ka? Behind The Scene 

=====

Versi Teater
[CD]
01. Yuuhi wo Miteiru ka?
02. Nagai Hikari
03. 1!2!3!4! Yoroshiku!