tomomi-itano-hideseek

Japanese Music ID – Jakarta, Tomomi itano atau yang lebih akrab disapa Tomochin ini berkesempatan datang ke Indonesia melalui event AFAID 2016 Jumat, 16 september 2016. Pada event AFAID16, Tomochin melakukan spesial talkshow di panggung utama. Dalam talkshow tersebut, dia mengatakan kalau dia sudah tahu banyak tentang Jakarta dari JKT48 dan dalam kunjungannya kali ini dia juga pergi melihat perkembangan JKT48. Pada saat diperjalanan dia telah menerima dan mendengarkan single JKT48, dia mengatakan “saya tidak tidak begitu mengerti bahasanya, tetapi sangat suka dengan pemilihan lagu untuk single tersebut“.

Selain melakukan tur di Tokyo, Shanghai, Singapura, dan negara asia lain, kegiatan tomochin sekarang sedang mempersiapkan album keduanya yang akan dirilis pada November nanti. Dalam album ini nantinya akan diisi dengan lagu bertema slow, beat dan dance. Dia menginginkan keseimbangan dalam albumnya, “Untuk lagu baru nantinya akan digunakan untuk soundtrack film di Cina dan juga terdapat lagu yang saya buat sendiri” ujarnya.

Baca Juga:  Yuk Intip Tanggal Main dari 'Live-Action Ookami Shoujo to Kuro Ouji'

Dalam 5 tahun kedepan dia berharap dapat lebih dikenal di asia, dan selain bernyanyi dan menari, dia ingin dapat berakting kembali dalam sebuah film.

Saya sangat suka dengan indonesia dikarenakan indonesia adalah kepulauan dan memiliki banyak tempat untuk belanja dan saya juga sudah mencoba nasi goreng pada saat makan malam dan makan siang” katanya sambil tertawa. Tomochin sangat senang datang pertama kalinya ke Jakarta dan menikmatinya, untuk selanjutnya dia berharap dapat mengadakan konser di Indonesia.