Kamen Rider

Toei meluncurkan 24-hour pay-to-view streaming “Toei Japan Channel” di Amerika Serikat dengan live-action efek khusus (tokusatsu) acara televisi bulanan ini. Target penonton channel ini terutama 400.000 warga Jepang yang tinggal di Amerika Serikat, tetapi berencana untuk menambahkan subtitle bahasa Inggris untuk program ini dalam waktu satu tahun.

Toei memutuskan untuk meluncurkan channel sebagai respon terhadap minat dalam “Cool Japan” inisiatif. “Cool Japan” adalah program yang didukung oleh pemerintah Jepang dan berbagai perusahaan untuk mempromosikan budaya Jepang modern seperti anime dan manga di luar negeri.

Artikel Terkait :  ANIMAX Asia Tayangkan Iklan Untuk Anime Handa-kun

Yasuhiko Nakashima Divisi Penjualan Internasional Toei mengatakan, “Karena bunga yang berlaku di ‘Cool Japan’ kami melihat kesempatan untuk memamerkan pahlawan tokusatsu kami. Di masa depan kita bahkan ingin memberikan seri ini hampir sama seperti yang mengudara di Jepang .

Toei saat ini memproduksi Hikōnin Sentai Akibaranger (Unofficial Sentai Akibaranger), Kamen Rider franchise, dan Super Sentai franchise yang diadaptasi untuk televisi Amerika seperti seri Power Ranger.