morning-musume

Hasil dari keputusan untuk anggota baru Morning MusumeMorning Musume 12 Generation Member ‘Mirai Shoujo’ Audition” telah terungkap. Sayangnya, tidak ada orang yang terpilih untuk masuk menjadi anggota generasi ke 12 Morning Musume.

Produser Morning Musume Tsunku menjelaskan keputusannya.

Saya sedang mencari calon bintang super yang cocok untuk nama ‘Mirai Shoujo’ (gadis masa depan), tapi saya tidak bisa menyangkalnya bahwa faktanya ada sedikit kekurangan kemampuan pada penampilan para calon member jika tampil dengan kualitas Morning Musume. Tapi, memang benar bahwa ada beberapa calon dengan kemampuan yang sama untuk lulus jika ini audisi untuk generasi ke-9.

Tidak ada orang yang bisa diluluskan, tapi saya bisa bertemu orang-orang dengan bakat alaminya! Saya sangat senang, jika mereka ingin bergabung dengan saya dan saya akan menjadikan mereka ‘Pro Kenkyuusei Hello‘ untuk mendapatkan pengalaman. Saya akan membuat mereka memperoleh kemampuan dalam persiapan untuk waktu yang tepat berikutnya.

Lalu, ketika waktunya tepat, saya akan mengadakan audisi generasi ke-12 lagi. Saya juga akan mengumumkannya disini bahwa saya berpikir tentang sebuah unit baru yaitu dengan ide Hello Pro.

Nah, jadiii untuk audisi baru Morning Musume generasi ke 12 akan diumumkan setelah hal itu diputuskan.

Artikel Terkait :  SEKAI NO OWARI Akan Mengadakan Penampilan Gratis di Tokyo dan Osaka

Morning Musume juga akan merilis single baru mereka “Wagamama Ki no Mama Ai no Joke / Ai no Gundan” pada tanggal 28 Agustus dan mereka juga akan memulai tur nasional mereka “Morning Musume Concert Tour 2013 Fall ~CHANCE!~” pada tanggal 21 September.

Video Laporan Hasil Member Baru Morning Musume Generasi ke 12 ‘Mirai Shoujo’ (gadis masa depan) dari sang produser Tsunkudibawah ini

Yang mau ikutan jadi member baru di Morning Musume siapa niih 😀