Teaser Terbaru untuk Film 3d CG Doraemon Stand by Me

Situs resmi untuk “Stand By Me Doraemon”, film 3D CG pertama yang dibintangi oleh robot kucing Doraemon, mulai memberikan streamin untuk untuk trailer teaser baru sejak Sabtu. Narator dalam teaser mengungkapkan bahwa ini adalah “Cerita pertama — dan terakhir — Doraemon”. Doraemon mengatakan kepada Nobita, “Aku tidak bisa tinggal di sini lagi,”. Tagline pada akhir video bertuliskan, “Untuk semua orang yang pernah merasakan masa kecil,”.

Film ini akan masuk ke bioskop Jepang mulai 8 Agustus.

Duo pembuat manga Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) menciptakan Doraemon pada tahun 1969. Doraemon menceritakan tentang robot kucing yang dikirimkan dari seorang anak laki-laki di masa depan ke masa sekarang untuk membantu kakek anak laki-laki tersebut yang menyedihkan, Nobita. Doraemon, Nobita, dan anak-anak lainnya mengalami apa yang dialami oleh anak kecil sehari-hari, menyelesaikan (dan membuat) masalah dengan alat-alat di dalam kantung 4D milik Doraemon, dan melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu.

Takahashi Yamazaki (Returner, Always: Sunset on The Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuuichi Yagi (Sutradara Penelope tete en l’air, sutradara 3D CG Moyashimon) membuat film 3D CG Doraemon ini setelah berkolaborasi membuat film anime 3D CG pertama Jepang, “Friends: Mononoke Shima no Naki”. Yamazaki juga menulis naskahnya.

Baca Juga:  Film Doraemon "Stand By Me" Akan Segera Ditayangkan Di 21 Negara
[divider]

 

Source: animenewsnetwork