SNH48

Artikel ini berkaitan dengan artikel yang dimuat sebelumnya disini, tentang tuduhan SNH48 melakukan pelanggaran kontrak dengan manajemen AKS.

Pada tanggal 9 Juni 2016, SNH48 resmi memberikan tanggapan terhadap tuduhan pelanggaran kontrak terhadap AKS manajemen, melalui situs resminya, SNH48 mengatakan bahwa, pihaknya (SNH48) tidak melakukan pelanggaran kontrak, mereka sepenuhnya adalah idol grup lokal Cina yang memiliki kerjasama dengan sister grup AKB48 dari jepang. Sehingga SNH48 tetap melakukan kegiatannya seperti biasa.

Pihak SNH48 juga menjelaskan bahwa dua sister grup mereka yaitu BEJ48 dan GNZ48 yang dibentuk pada tanggal 20 April 2016, akan membawakan konten musik original, akan merilis single original, dan pertunjukan Theater dengan setlist original, sehingga SNH48 sepenuhnya telah menjadi original.S

Artikel Terkait :  Hasil Dan Pengumuman Dari NMB48 Request Hour Setlist Best 100 2015

Semoga masalah ini akan berakhir dengan keputusan yang tidak memberatkan pihak manapun, dan juga semoga dengan adanya masalah seperti ini setiap pihak yang terlibat maupun tidak dapat mengambil suatu pembelajaran yang dapat memajukan manajemen dikemudian hari.

 

Source: Situs Resmi SNH48