Oshima Yuko

Oshima Yuko seorang kapten AKB48 Team K baru-baru ini meng-gubris tentang kehidupan jika ia menjadi seorang pengantin baru, ini diberitahukan oleh mantan rekannya dulu yaitu Megumi Ohori.

Yuko yang baru saja mengupdate blognya menuliskan keinginannya untuk menetap dan menikah “suatu hari nanti aku akan bahagia seperti ini” (dikutip dari Blog resmi Oshima Yuko). Tidak seperti orang-orang di Amerika sana, Idol Pop Jepang disarankan untuk tidak memasuki hubungan dahulu karena status mereka sebagai panutan untuk fans mereka yang mungkin masih lebih muda darinya.

Jika hal itu terjadi, fans biasanya ingin mendapatkan informasi yang tidak baik atau bahkan hal yang negatif atau hal lainnya. Dan jika seorang Idol Pop Jepang memiliki hubungan dengan kekasihnya, jika ada perdebatan dengan masalah pribadi dengan pasangannya, apakah sang idol itu mampu menahan hubungannya sementara dia sedang berada dibawah kontrak agency.

Artikel Terkait :  Orang Yang Membuat Rusuh di Handshake Event Keyakizaka46, Sudah Tertangkap!

Bukan kali ini saja. Dari 1942 komentar yang ditinggalkan di blog-nya Yuko, jumlah komentar positif cukup banyak dan berharap dia menjadi yang terbaik untuk hubungannya, dan yang lebih penting berharap dia menemukan kebahagiaan dengan pasangannya.

Yuko mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Tatsuya Kanazawa suka-cita dia ketika mengunjungi rumah Ohori, mengamati kehidupan keluarga mereka, banyak berbagi makanan, dan bahkan sampai menerima kue dari pasangannya pada hari ulang tahunnya. Semua perasaan mencintai meninggalkan kesan ke Yuko dengan bangga ia memamerkan foto kue yang diberi oleh pasangannya Ohari.

Ada rumor yang beredar bahwa Yuko akan menjadi member berikutnya untuk lulus dari idol group yang populer itu, tapi yaa itu hanya masalah waktu sebelum kita bisa melihat AKBaby pertama.

Ohari Cake

Source: Oshima Yuko Official Blog